Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membeli Baju di Bandung Mode Pare Kediri

 Bandung mode pare terletak di Jalan Pahlawan Kusuma Bangsa Nomer 27 Dusun Puhrejo Desa Tulungrejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri. letaknya berada di pusat kota pare dan dekat dengan taman kilisuci pare. 

Bandung mode pare
Gambar 1.0. Antrian Pembeli di Bandung Mode Pare

Apabila anda sedang mencari pakaian untuk anak istri atau suami anda di wilayah kabupaten kediri, anda bisa mencarinya di toko Bandung Mode Pare kediri. Toko Bandung Mode Pare menjual berbagai macam pakaian mulai dari pakaian anak anak, remaja, dewasa hingga orangtua. toko bandung mode pare juga menjual perlengkapan sholat seperti mukena, sajadah, baju taqwa dan sarung. Toko Bandung Mode Pare terbagi menjadi dua lantai, lantai pertama menjual aneka baju anak-anak dan wanita, saudara bisa mencoba pakaian yang dipajang di ruang ganti yang disediakan oleh toko bandung mode pare. Di lantai dua toko Bandung mode pare, Toko tersebut menyediakan kaos, baju dan celana untuk orang dewasa. adapun untuk jenis kaos anda tidak diperbolehkan untuk mencobanya, anda hanya bisa mengukur dan mencocokkan kaos tersebut dengan anda, apabila ukuran kaos sesuai maka anda bisa membelinya, Di Toko Bandung Mode Pare menjual berbagai macam kaos dari berbagai merek, salah satu merek kaos terkenal dari brand Cressida juga dijual di sana. Adapun harga pakaian yang dijual di toko bandung mode cukup terjangkau untuk masyarakat menengah ke bawah. Setiap bulan puasa menjelang lebaran banyak orang berbelanja di toko mentari. Untuk menyiasatinya anda bisa pergi berbelanja di pagi hari karena di jam-jam tersebut toko masih sepi. 

Bandung mode pare
Gambar 1.1. Pembeli memilih baju di rak

Bagaimana Cara Membeli Pakaian di Toko Bandung Mode Pare?

Pakaian yang menurut anda sudah sesuai dengan keinginan anda, anda bisa menyerahkannya kepada penjaga, silahkan anda mencari baju lainnya dan serahkan kembali kepada pelayan toko, jika sudah puas, anda bisa menemui kasir di lantai satu untuk membayar baju yang anda beli, di kasir anda akan ditunjukkan baju apa saja yang sudah anda beli, dan apakah betul anda akan membeli semua baju tersebut atau anda akan membatalkannya

Cara pembayaran bisa dilakukan dengan tunai atau uang cash, atau melalui debit dari kartu atm anda, apabila anda ingin transaksi yang tidak menggunakan uang atau cashless, anda bisa menyerahkan kartu atm anda kepada kasir supaya kasir mendebet uang dari atm anda. Toko bandung mode pare menyediakan beberapa mesin debet atm untuk kegiatan tersebut.

Bandung mode pare
Gambar 1.3. Pembeli membayar barang di kasir toko
Bagaimana Cara Menuju Bandung Mode Pare?

Bandung mode pare terletak di Jalan Pahlawan Kusuma Bangsa Nomer 27 Dusun Puhrejo Desa Tulungrejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri. Dimana jalan yang melewati toko bandung mode pare adalah dua arah, yakni arah dari timur ke barat dan arah dari barat ke timur, anda bisa menuju masjid agung an nur pare, kemudian berjalan terus ke arah timur menuju tugu pare, di antara jalan tersebut terdapat taman kilisuci pare yang berada di selatan jalan, dari taman kilisuci pare anda akan melihat bandung mode pare yang berada di utara jalan. Apabila anda masih belum tahu jl. Pahlawan Kusuma bangsa anda bisa mengetik di google map Bandung Mode Pare, maka anda akan dipandu sampai ke tempat tujuan dengan selamat, seperti gambar di bawah ini

bandung mode pare kediri
Gambar 1.4. Peta bandung mode pare kediri


Posting Komentar untuk "Membeli Baju di Bandung Mode Pare Kediri"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close