Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belanja Baju di Toko Murah Sae Bogo

Toko murah sae bogo berada di desa bogo kidul kecamatan plemahan kabupaten Kediri provinsi Jawa timur. Toko murah sae bogo berada di selatan jalan dan dekat dengan pasar bogo. Toko murah sae buka mulai pukul 8.30 pagi sampai pukul 21.00 malam. Toko murah sae menjual berbagai macam pakaian mulai dari pakaian bayi, Anak-anak, remaja sampai dewasa. Selain itu terdapat juga pakaian Muslimah seperti gamis, kerudung, dan juga sarung.  Toko murah sae juga menyediakan peralatan sekolah seperti tas sekolah, seragam sekolah, sepatu anak-anak, sampai sepatu untuk ibu-ibu muslimah juga dijual di toko murah sae bogo kediri. 

toko murah sae bogo
Gambar 1.0. Pelayan di Toko Murah Sae Bogo

Bagaimana Pengalaman Berbelanja Pakaian Di sana? 

Pengalaman berbelanja di Toko Murah Sae Bogo cukup menyenangkan, dimana ketika anda datang pertama kalinya, sepeda motor anda akan di tata oleh tukang parkir, kemudian anda akan diberikan nomor parkir sepeda motor, Anda bisa berbelanja di dalam toko murah sae bogo dengan nyaman.

Di toko bagian depan dekat area parkiran dipajang pakaian untuk anak balita, kemudian menjorok ke dalam akan ada pakaian wanita remaja dan ibu-ibu muslimah, di sebelah kanan nya di pajang celana, baju, jaket dan t shirt untuk bapak-bapak dan remaja muslim. apabila anda menginginkan sesuatu dari baju ata celana yang anda minati,anda bisa mencobanya di ruang ganti yang disediakan. apabila ukurannya tidak sesuai anda bisa minta petugas toko untuk mencarikan dengan ukuran yang sesuai untuk anda.

sepatu di toko murah sae bogo
Gambar 1.1. Sepatu yang dipajang Di Toko Murah Sae Bogo

Bagaimana Cara Pembayaran Di Toko Murah Sae Bogo?

Setiap baju yang anda bawa ke kasir sudah dilengkapi dengan kode barcode yang ada, sehingga anda hanya tinggal membawa barang tersebut kepada kasir dan kasir mengscan barang tersebut. kemudian muncul di layar komputer harga beserta spesifikasi barang anda, anda bisa membayar barang tersebut secara tunai, atau dengan menggunakan kartu atm untuk melakukan pembayaran secara debit atm atau cashless.

Bagaimana Cara Menuju Toko Murah Sae Bogo?

Perjalanan menuju toko murah sae bogo bisa anda temui setelah pasar bogo, menuju arah timur, toko murah sae berada di selatan jalan. anda akan melihatnya dari pinggir jalan raya. adapun anda juga bisa berkunjung ke toko murah sae bogo melalui peta google maps, dengan mengetik toko murah sae bogo, maka anda akan dipandu hingga sampai di tempat tujuan. sebagaimana gambar di bawah.

Toko Murah Sae Bogo
Gambar 1,3. Peta menuju toko murah sae bogo


Posting Komentar untuk "Belanja Baju di Toko Murah Sae Bogo"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close