Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belanja Sembako di Minimarket Athaya Nganjuk

Minimarket Atthaya terletak di Jalan Raya Ngronggot Desa Ngronggot Wetan Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk, Lokasinya yang dekat dengan pasar nganjuk membuatnya mudah ditemukan, Minimarket Athaya berada di selatan jalan, lokasi parkirnya yang cukup luas memudahkan anda untuk parker kendaraan anda di depan toko
Kosmetik di Minimarket Athaya Nganjuk
Gambar 1.0. Aneka Kosmetik Yang dijual di Minimarket Athaya
Apa Saja yang dijual di Minimarket Athaya Nganjuk?
Minimarket Athaya Nganjuk menjual berbagai macam kebutuhan sembako, mulai dari Beras, Gula, Garam, Aneka Bumbu Jadi, Aneka kebutuhan Kamar Mandi seperti sabun, pasta gigi dan sikat gigi, Aneka kebutuhan bayi seperti Pampers, Susu, dan Botol Minuman Bayi. Minimarket Athaya juga menjual minuman sachetan seperti kopi, minuman energen, pop ice dan juga rokok, anda juga bisa mencari minuman botol atau kalengan di minimarket athaya nganjuk. Sehingga bisa dikatakan semua kebutuhan anda disediakan oleh minimarket athaya nganjuk. 
rak pemajangan barang di minimarket athaya
Gambar 1.2, Rak Pemajangan Barang di Minimarket Athaya
Bagaimana Pengalaman anda berbelanja di Minimarket Athaya Nganjuk?
Tersedianya ruangan parkir sepeda motor yang cukup luas memudahkan saya untuk memarkir kendaraan saya, ketika saya masuk ke toko terdapat beberapa sekat yang memisahkan dan  mendisplay barang-barang yang dijual di minimarket athaya. saya bisa melihat barang kebutuhan yang saya inginkan dengan melihat barang yang dipajang di rak toko tersebut, ketika saya tidak menemukan barang yang saya cari, saya bertanya kepada salah satu karyawan minimarket yang kemudian menunjukkan saya dimana letak barang tersebut.


Untuk memudahkan di dalam membawa dan memindahkan barang maka setiap pengunjung diperbolehkan membawa trolley untuk mengambil barang dagangan, dan memasukkannya kedalam keranjangnya. Apabila barang yang dibeli dirasa sudah cukup, maka anda bisa menuju kasir untuk melakukan pembayaran barang anda.
Bagaimana Cara Pembayaran di Minimarket Athaya Nganjuk?
Minimarket Athaya Nganjuk menyediakan dua model pembayaran, yakni pembayaran secara tunai, dan pembayaran dengan menggunakan kartu debit ATM. Minimarket Athaya menyediakan dua jenis debit ATM, yakni BRI dan BCA. Setiap barang yang anda ambil dan anda bawa ke kasir, maka kasir minimarket athaya akan melakukan scan barcode. Kemudian secara otomatis total keseluruhan harganya tampil di layar komputer, setelah anda melakukan pembayaran maka struk pembelian keluar secara otomatis dan anda diberikan struk pembayaran tersebut.
Gambar 1.3. Layar Komputer di kasir
Terdapat lebih dari 3 kasir, sehingga anda bisa memilih membayar barang anda di kasir yang lebih kosong antriannya, dengan terdapatnya kasir dalam jumlah cukup banyak memudahkan pembeli supaya tidak perlu mengantri membayar lebih lama. 
Bagaimana Menuju Minimarket Athaya Ngronggot Nganjuk?
Anda bisa mengunjungi Minimarket Athaya Ngronggot dengan menuju Pasar Ngronggot, dari sana anda hanya perlu melakukan perjalanan ke arah timur lagi sejauh kurang lebih 800 meter, maka anda akan melihat Minimarket Athaya yang berada di sebelah selatan jalan, Apabila anda belum pernah pergi ke Pasar Ngronggot, anda bisa mengetik di google maps athaya Mart, kemudian anda akan dipandu menuju ke Athaya Mart.

Posting Komentar untuk "Belanja Sembako di Minimarket Athaya Nganjuk"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Present Continuous Pilihan Ganda dan Jawabannya

close