Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menginap di Swiss-belhotel Balikpapan

Swiss-belhotel terletak di jalan Jenderal Sudirman, Klandasan Ilir, kota Balikpapan provinsi Kalimantan Timur, hotel swisbell Balikpapan memiliki pemandangan laut yang indah, dia terletak di pinggir pantai jaraknya dari bandara sultan aji sepinggan Balikpapan tidak terlalu jauh hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit yang ditempuh dengan menggunakan mobil bandara. 

Suasana Kamar hotel swiss-belhotel balikpapan
Gambar 1.0 Suasana Kamar Hotel Swiss-belhotel balikapapan

Harga kamar yang di tawarkan berkisar di harga 458.000  rupiah sampai satu jutaan per malam, namun pada saat tertentu anda mendapatkan discount(potongan harga) fasilitas yang disediakan hotel swisbell Balikpapan tergantung dari jenis kamar yang anda pesan untuk kamar type president suite dilengkapi dengan bathup sehingga anda bisa mandi air hangat dengan nyaman. Setiap kamar di swiss-belhotel balikpapan di sediakan lemari dan tv yang cukup nyaman untuk meletakkan baju anda, sebagaimana swis-belhotel yang lain selalu dilengkapi dengan meja kursi untuk bersantai, ketika anda membuka gorden kamar, anda akan melihat pemandangan yang indah yaitu pantai yang bersih. Sesekali anda bisa melihat pesawat mendarat dan berangkat dari bandara sultan aji sepinggan, anda juga bisa melihat kapal batu bara yang bersandar di pinggir pantai dekat swiss-belhotel Balikpapan. Suasana kamar di hotel swisbell sangat nyaman dan menyenangkan sehingga membuat anda ingin berlama lama di hotel swisbell tersebut, karena pencahayaan dan tata kamar yang mempesona di malam hari. anda juga bisa memesan kue atau makanan di resepsionis hotel. anda tinggal menelpon ke resepsionis, maka pelayan cafetaria akan mengantar pesanan ke kamar anda. Anda akan mendapatkan bill atau tagihan dalam bentuk kertas yang anda harus bayarkan ketika meninggalkan hotel di resepsionis hotel. 

Suasana Kamar hotel swiss-belhotel balikpapan
Gambar 1.1. Suasana kamar saat malam di swiss-belhotel balikpapan

Dimana ketika Anda baru pertama kali check in anda akan diminta oleh resepsionis menyerahkan kartu Tanda pengenal anda seperti KTP, SIM atau STNK. Dan menyerahkan uang sebesar Rp 100.000, sebagai bentuk deposit anda. Nanti ketika anda checkout segala yang anda pesan ketika anda menginap akan ditotal dan dikurangkan dari saldo yang anda deposit kan tadi. Fasilitas yang dimiliki hotel swiss bell balikpapan seperti kolam renang dan peralatan gym bisa anda gunakan di pagi hari. 

Anda bisa ber jalan-jalan di area sekitar hotel swiss bell untuk berfoto-foto atau berbelanja. Dimana tempat foto di sekitar swiss bell balikpapan juga menyenangkan, di sebelah kanan dan kiri hotel swiss bell balikpapan juga tersedia area perbelanjaan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan anda. Seperti JCO dan pasar baru balikpapan. Di dekat hotel swiss bell juga terdapat bioskop studio XXI, sehingga anda bisa pergi ke bioskop untuk menonton film

kolam renang di swiss-belhotel balikpapan
Gambar 1.2. Kolam renang di Swiss-belhotel balikpapan

Bagaimana pembayaran di swiss-belhotel balikpapan? 

Hotel swiss belhotel balikpapan menerima pembayaran dalam bentuk tunai atau cash serta dalam bentuk debit ATM. Anda juga bisa memesan kamar di hotel swiss bell Balikpapan melalui aplikasi seperti traveloka, tiket.com, pagi-pagi dan sebagainya. Terkadang apabila terdapat promo maka harga kamar di aplikasi lebih murah daripada kita membeli langsung di resepsionis hotel. Namun terkadang juga lebih mahal. 

Keuntungan memesan kamar melalui aplikasi adalah anda bisa memesan kamar hotel di swiss-belhotel jauh-jauh hari sebelum anda datang ke balikpapan. Semisal seminggu sebelum anda tiba di balikpapan anda sudah memastikan kamar yang anda pesan di swiss-belhotel balikpapan. 

Cara menuju swiss-belhotel balikpapan

Apabila anda baru mendarat di bandara sultan aji sepinggan Balikpapan. Anda bisa memesan taksi bandara atau travel bandara untuk mengantarkan anda menuju swiss-belhotel balikpapan, biaya yang dikeluarkan sebesar Rp 100.000,- . Apabila anda tiba di balikpapan melalui jalur laut atau jalur darat. Dan anda belum tahu dimana lokasi swiss-belhotel balikpapan. Anda bisa menggunakan google maps. Anda ketik saja hotel swiss-belhotel balikpapan. Maka anda akan dipandu oleh google maps hingga sampai di tempat tujuan. Sebagaimana gambar dibawah

Peta Swiss-belhotel balikpapan
Gambar 1.0. Peta Google Maps Swiss belhotel Balikpapan

Posting Komentar untuk "Menginap di Swiss-belhotel Balikpapan"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Simple Past Pilihan Ganda dan Jawabannya

close