Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membeli Baju di Toko DMT Tarakan

 Toko baju DMT Tarakan terletak di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Karang Rejo Tarakan. Di toko baju DMT Tarakan menjual berbagai macam pakaian untuk berbagai jenis skala manusia. Mulai dari masyarakat dewasa sampai anak-anak.   

Toko baju DMT Tarakan juga melayani penjualan baju secara grosir atau partai, namun apabila anda ingin membeli perbiji, Toko Baju DMT juga siap melayani anda, jadi toko DMT mempunyai 2 peran, yakni sebagai penjual pakaian secara grosir dan eceran. 

Toko baju DMT Tarakan buka mulai pagi jam 08.30 Wita sampai 21.30 Wita. Adapun baju yang dijual di toko DMT Tarakan mulai dari baju balita, baju remaja, hingga baju orang dewasa.selain itu apabila anda mencari al-qur'an, kaos dalam, kaos kaki, sabuk dan berbagai perlengkapan juga tersedia di toko Baju DMT tarakan. 

Toko baju DMT Tarakan
Gambar 1.0

Bagaimana pengalaman berbelanja di Toko DMT Tarakan? 

Sebagaimana yang disampaikan oleh ibu rizqia, ibu rumah tangga yang sering belanja dan berkunjung ke toko Baju DMT Tarakan. Mengucapkan bahwa harga baju yang dijual tidak terlalu mahal dan terjangkau. Walaupun begitu, kualitas baju yang dijual juga cukup bagus dan menarik untuk dipakai, pakaian tidak ada yang mempunyai jahitan yang rusak ataupun  putus benangnya.  Pengunjung juga diperbolehkan untuk mencoba pakaian yang akan dibeli, apabila ukurannya tidak sesuai boleh dikembalikan dan tidak jadi untuk dibeli. Anda sebagai pembeli tidak dikenakan Cash atau biaya karena tidak jadi membeli baju tersebut. 

Toko baju dmt Tarakan
Gambar 1.1 penjual dan pembeli di DMT Tarakan

Postingan komentar pengunjung di google maps juga menunjukkan apresiasi positif atas toko Baju DMT Tarakan. Beberapa pengunjung mengatakan bahwa pelayanannya bagus. Asyik bisa membeli baju secara jumlah besar dan mendapatkan potongan atau diskon. 

Obral baju cowok Rp 20.000
Gambar 1.2. Baju obral cowok Rp 20.000

Bagaimana Peta perjalanan  ke toko DMT Tarakan? 

Toko Baju DMT Tarakan terletak di pinggir jalan raya Gajah Mada menuju pasar gusher dan hutan mangrove Tarakan. Dengan tulisan besar terpampang di pinggir jalan Toko Baju DMT Tarakan. Anda dapat meminta petunjuk menuju toko Baju DMT  Tarakan melalui google map dengan mengetikkan toko baju DMT Tarakan. Anda akan dipandu hingga ke tempat tujuan. 

Peta google maps ke DMT Tarakan
Gambar 1.3, Peta google maps ke DMT Tarakan


Posting Komentar untuk "Membeli Baju di Toko DMT Tarakan"

ِِِArtikel Pilihan:



Contoh Soal Present Continuous Pilihan Ganda dan Jawabannya

close